Perancangan Promosi Museum Sri Baduga Untuk Kalangan Mahasiswa di Kota Bandung

YOLIN YOSELA

Informasi Dasar

76 kali
17.04.2955
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kota Bandung merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki keindahan alam yang berlimpah, udaranya yang sejuk memang membuat siapapun betah berlama-lama di kota ini. Tidak heran peminat wisata di Kota Bandung sangatlah tinggi, apalagi saat musim liburan tiba. Namun belum semua wisata di kota kembang ini ramai dikunjungi masyarakat, seperti wisata edukasi dan rekreasi nyatanya masih minim diminati, salah satunya adalah Museum. Museum Sri Baduga merupakan museum umum Jawa Barat yang memiliki 6.973 koleksi yang dibagi menjadi sepuluh klasifikasi, namun koleksi terbanyak yaitu benda dan budaya yang berhubungan dengan Jawa Barat, kesadaran akan mengenal budaya sendiri sangatlah minim terutama untuk kalangan anak muda khusunya mahasiswa, mereka menganggap wisata museum itu sangat membosankan dan tidak menarik, padahal mengetahui sejarah budaya sendiri sangatlah penting, maka dari itu penulis membuat sebuah rancangan promosi Museum Sri Baduga dengan cara, membuat sebuah event dikemas dalam bentuk games yang dimainkan oleh tim yang terdiri dari lima orang dan dilakukan di malam hari, tujuanya agar penngunjung merasakan suasana yang berbeda. Dengan membuat cara baru menikamati museum semoga dapat manarik minat untuk mengetahui sejarah sendiri.

Subjek

ADVERTISING MEDIA
 

Katalog

Perancangan Promosi Museum Sri Baduga Untuk Kalangan Mahasiswa di Kota Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

YOLIN YOSELA
Perorangan
 
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

  • CIH4A6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini