Perancangan Kampanye Sosial Pola Asuh melalui Media Sentuhan (Pelukan) dengan Tujuan Membangun Konsep Diri Terhadap Anak

FEBRY RAMADHANI

Informasi Dasar

89 kali
17.04.3421
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kasus kekerasan terhadap anak menurut KPAI telah menjadi perhatian dan dikatakan darurat di Indonesia. Kejadian tersebut banyak dilakukan oleh orang- orang terdekat terutama orangtua yang seharusnya memberikan pola asuh yang baik. Berdasarkan latar belakang tersebut, penulis merancang kampanye sosial dengan media pelukan sebagai solusi untuk mewujudkan kedekatan emosional yang nyata antara orangtua dan anak. Penulis melakukan tiga metode pengumpuan data, yaitu wawancara psikolog dan badan P2TP2A Bandung, observasi keseharian target sasaran serta mengamati proses belajar mengajar di PAUD Kecamatan Dayeuhkolot, dan penyebaran kuesioner kepada ibu yang memiliki anak usia keemasan. Penulis merancang kampanye sosial bertema “wujudkan kasih sayang nyata” sebagai salah satu cara agar orangtua lebih mengerti pola asuh yang baik serta untuk mengurangi cara mendidik yang menyimpang.

Subjek

ADVERTISING CAMPAIGNS
 

Katalog

Perancangan Kampanye Sosial Pola Asuh melalui Media Sentuhan (Pelukan) dengan Tujuan Membangun Konsep Diri Terhadap Anak
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FEBRY RAMADHANI
Perorangan
Iman Sumargono, Jiwa Utama
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini