Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kegiatan Direct Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen di PT. Yamaha Bahana Cahaya Sejati Bandung, rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pelaksanaan direct marketing di dealer Yamaha Bahana Cahaya Sejati Bandung, apakah direct marketing berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada dealer Yamaha Bahana Cahaya Sejati Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif, dengan menggunakan data penelitian yaitu data kuantitatif. Populasi diperoleh dari data penjualan dealer Yamaha Bahana Cahaya Sejati Bandung selama lima tahun (2008-2012). Analisis statistik data menggunakan anlisis regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa pelaksanaan direct marketing di dealer Yamaha Bahana Cahaya Sejati Bandung memiliki persentase sebesar 83,85% dengan kata lain pelaksaan direct marketing di dealer Yamaha Bahana Cahaya Sejati Bandung sudah dinyatakan baik. Dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh direct marketing terhadap minat beli konsumen penulis menggunakan media SPSS V.20, dan diperoleh hasil sebesar 15,8%, dengan pengertian bahwa direct marketing memiliki pengaruh terhadap minat beli konsumen sebesar 15,8%. Sedangkan sisanya sebesar 84,2% dipengaruhi oleh strategi promosi lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Adapun kesimpulan yang diperoleh bahwa pengaruh direct marketing terhadap minat beli konsumen memiliki pengaruh yang positif dan signifikan.
Kata Kunci : Direct Marketing , Minat Beli Konsumen.