Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh elemen iklan televisi Kartu Simpati Versi Walk Out With Agnes Monica terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kota Bandung.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan jenis penelitian ini memfokuskan pada pengungkapan hubungan kausal antar variabel. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan teknik analisis linier regresi sederhana.
Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Kartu Simpati yang telah melihat iklan Simpati versi Walk Out With Agnes di Kota Bandung. Teknik sampel yang digunakan adalah teknik non-probability sampling dengan pendekatan accidental sampling dengan jumlah sampel sebesar 400 responden.
Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh positif yang tinggi antara elemen iklan televisi sebesar 40,7% terhadap keputusan pembelian Kartu Simpati. Sedangkan sisanya 59,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.
Kata kunci : komponen iklan televisi, keputusan pembelian konsumen