PERANCANGAN DESAIN INTERIOR FAVEHOTEL DI KOTA TASIKMALAYA

RIZKI DARMAWAN

Informasi Dasar

18.04.356
747
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Abstrak

Kota Tasikmalaya terletak di jalur utama selatan Pulau Jawa di wilayah provinsi Jawa Barat. Kota ini juga memiliki perkembangan yang lebih baik dibandingkan kota-kota besar disekitarnya. Hampir 70% pusat bisnis, pusat perdagangan dan jasa, dan pusat industri di selatan Jawa Barat berada di kota Ini. Hal tersebut menyebabkan banyaknya kunjungan ke Kota Tasikmalaya dengan berbagai tujuan, baik tujuan wisata, bisnis, atau sekedar singgah. Untuk itu diperlukan adanya suatu sarana akomodasi yang layak dan memadai sehingga dapat menunjang kegiatan-kegiatan tersebut.

Dari fenomena itulah yang membuat Archiplago International sebagai salah satu jaringan management hotel terbesar di asia tenggara melirik pangsa pasar di Kota Tasikmalaya, dengan tujuan utama nya yaitu memberikan lapangan pekerjaan sekaligus memberikan akomodasi terbaik untuk wisata maupun bisnis di kota Tasikmalaya, Sehingga archipelago berencana untuk membangun sebuah hotel bintang tiga yaitu Favehotel yang merupakan salah satu anak perusahaanya.

Oleh karena itu maksud dari perancangan Favehotel ini bertujuan untuk menciptakan desain yang sesuai dengan target pasarnya namun tetap dengan memperhatikan standar kenyamanan fasilitas hotel untuk para tamu yang menginap. Sesuai dengan slogan favehotelnya yaitu fun, fresh & friendly agar dapat memberikan keceriaan, kesegaran dan perasaan nyaman ketika berada dihotel tersebut. Disisi lain juga dapat memberikan daya tarik kepada para wisatawan maupun para pelaku bisnis yang memerlukan fasilitas yang lengkap namun dengan harga yang terjangkau.

Kata Kunci: favehotel, Archipelago, Tasikmalaya, City Hotel

Subjek

INTERIOR DECORATION
 

Katalog

PERANCANGAN DESAIN INTERIOR FAVEHOTEL DI KOTA TASIKMALAYA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RIZKI DARMAWAN
Perorangan
ANDREAS DWIPUTRO HANDOYO, DODDY FRIESTYA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Interior
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

  • IDG4F6 - TUGAS AKHIR / SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini