Perancangan Interior Pusat Pengembangan dan Pendidikan Anak Usia Dini Melalui Penerapan Konsep Multiple Intelligences di Kota Bandung

SYAFIRA ELINA

Informasi Dasar

81 kali
18.04.519
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pengenalan Pendidikan sejak dini kepada anak dapat dijadikan investasi pengembangan sumber daya manusia, menjadi penggerak pembangunan bangsa mejadi lebih baik. Beberapa layanan pendidikan usia dini di Kota Bandung menerapkan konsep pembelajaran Multiple Intelligences yang mengoptimalkan delapan jenis kecerdasan manusia. Tidak menutup kemungkinan konsep pembelajaran tersebut tidak berjalan optimal, salah satunya faktor suasana dan fasilitas interior yang disediakan kurang memacu anak dalam menggali potensinya tersebut. Dalam perancangan ini segala aspek ruang seperti warna, material, keamanan dan desain yang memacu kecerdasan anak menjadi hal yang diperhatikan dalam perancangan ini serta memperhatikan fasilitas pendukung dalam ruang yang mampu mengasah kecerdasan anak

Subjek

INTERIOR DESIGN OF PUBLIC SPACE
 

Katalog

Perancangan Interior Pusat Pengembangan dan Pendidikan Anak Usia Dini Melalui Penerapan Konsep Multiple Intelligences di Kota Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SYAFIRA ELINA
Perorangan
IMTIHAN HANOM, RIZKA RACHMAWATI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Interior
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

  • CIH4A6 - TUGAS AKHIR / SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini