Pengaruh Adanya Layanan SMS Facebook pada IM3 terhadap Keputusan Pembelian Kartu IM3 Bagi Mahasiswa Program Studi MBTI IMT (Studi kasus di Kampus 1 IM Telkom, Gegerkalong Bandung)

Heni Siti Mariam

Informasi Dasar

73 kali
S.741
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

CONSUMER ATTITUDES
CONSUMER ATTITUDES, PRODUCT-SERVICE

Katalog

Pengaruh Adanya Layanan SMS Facebook pada IM3 terhadap Keputusan Pembelian Kartu IM3 Bagi Mahasiswa Program Studi MBTI IMT (Studi kasus di Kampus 1 IM Telkom, Gegerkalong Bandung)
 
ix, 168p.: il.; 21cm+ lampiran.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Heni Siti Mariam
Perorangan
Prodi MBTI
 

Penerbit

IM Telkom
Bandung
2011

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini