STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOCIAL ENTERPRISE PRODUK KOMPOR GASTRIK DARI CV WAHANA PUTRA IDEAS

PARLINDUNGAN SIHOMBING

Informasi Dasar

63 kali
18.04.590
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kewirausahaan sosial merupakan bentuk kewirausahaan yang mengedepankan tanggung jawab sosial dalam penciptaan bisnisnya. Kompor Gastrik merupakan salah satu contoh wujud kewirausahaan sosial yang dikembangkan oleh perusahaan CV Wahana Putra Ideas. Semua perusahaan membutuhkan kegiatan komunikasi pemasaran untuk memasarkan produknya. Komunikasi Pemasaran merupakan salah satu peran penting pada setiap perusahaan. Penelitian ini membahas strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh sebuah kewirausahaan sosial CV Wahana Putra Ideas dalam memasarkan produknya Kompor Gastrik. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan metode deskriptif. Data diperoleh melalui wawancara, observasi, dan studi pustaka. Informan dalam penelitian ini berjumlah lima orang informan terdiri dari tiga orang informan utama dan dua orang informan pendukung. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa CV Wahana Putra Ideas dalam memasarkan produknya Kompor Gastrik dengan

Subjek

Marketing - communication
 

Katalog

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOCIAL ENTERPRISE PRODUK KOMPOR GASTRIK DARI CV WAHANA PUTRA IDEAS
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

PARLINDUNGAN SIHOMBING
Perorangan
Ira Dwi Mayangsari
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini