Pengaruh Program Sponsorship Joma Sport pada Klub Sepakbola Persib Bandung terhadap Keputusan Pembelian Produk Joma Sport di Kota Bandung Tahun 2011

Gunawan Harnadi

Informasi Dasar

109 kali
S.748
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini melakukan studi mengenai sponsorship Joma sport kepada klub sepakbola PERSIB. Dimana tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari sponsorship tersebut terhadap keputusan pembelian produk Joma Sport. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan cara penyebaran kuesioner kepada komsumen Joma sport. Untuk analisis data digunakan regresi inier sederhana sehingga dapat dilihat pengaruh sponsorship keputusan pembelian produk Joma Sport. Secara umum hasil penelitian ini adalah, program sponsorship yang dilakukan Joma Sport kepada klub PERSIB Bandung belum cukup efektif, karena hasil dari penyebaran kuesioner menunjukkan bahwa para responden merasa program sponsorship yang dilakukan oleh Joma Sport pada saat ini tidak dapat meningkatkan keputusan pembelian.

Kata kunci : Sponsorship, Keputusan Pembelian, PERSIB

Subjek

COMMUNICATION IN MARKETING
COMMUNICATION IN MARKETING, SPONSORSHIP-MARKETING, CONSUMER ATTITUDES

Katalog

Pengaruh Program Sponsorship Joma Sport pada Klub Sepakbola Persib Bandung terhadap Keputusan Pembelian Produk Joma Sport di Kota Bandung Tahun 2011
 
xi, 78p.: il.; 21cm+ lampiran.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Gunawan Harnadi
Perorangan
Prodi MBTI
 

Penerbit

IM Telkom
Bandung
2011

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini