Analisis Corporate Social Responsibility sebagai Pembentuk Corporate Image terhadap Loyalitas Pelanggan PT Telekomunikasi Indonesia,Tbk pada Perspektif Pelanggan Telkom Speedy di Wilayah Bandung barat

Rinrin Hardiani

Informasi Dasar

97 kali
S.759
658.408
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
CORPORATE RESPONSIBILITY, CORPORATE IMAGE, LOYALTY

Katalog

Analisis Corporate Social Responsibility sebagai Pembentuk Corporate Image terhadap Loyalitas Pelanggan PT Telekomunikasi Indonesia,Tbk pada Perspektif Pelanggan Telkom Speedy di Wilayah Bandung barat
 
xiii, 145p.: il.; 21cm+ lampiran.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Rinrin Hardiani
Perorangan
Prodi MBTI
 

Penerbit

IM Telkom
Bandung
2011

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini