Gaya hidup sehat sedang menjadi trend di masyarakat, pola makan yang tinggi lemak, tinggi kalori mulai di tinggalkan, konsumen mulai beralih mengkonsumsi makanan sehat dengan mengknsumsi sayur-sayuran, namun sayuran yang dikonsumsi setiap hari belum tentu membuat tubuh menjadi sehat bahkan dapat berdampak sebaliknya, isu yang beredar di masyarakat mengenai zat kimia atau pestisida yang terdapat di dalam sayuran sehingga membuat konsumen sadar akan penting mengkonsumsi menjaga kesehatan dan lingkungan dengan cara mengkonsumsi produk-produk organik seperti sayuran organik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar penilaian konsumen tentang kepedulian lingkungan, kesadaran produk hijau, kesadaran harga dan kesadaran citra merek terhadap keputusan pembelian sayuran rganik di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif yaitu dengan melibatkan 400 responden sebagai sampel dan menggunakan teknik purposive sampling dengan cara menyebarkan kuisiner menggunakan google form, pada penelitian ini juga menggunakan skala likert. pengolahan data untuk mencari validitas, reliabilitas, analisis deskriptif dan analisis regressi linear berganda peneliti menggunakan program SPSS ver 2.1.