PENGARUH GREEN AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAYURAN ORGANIK PT AMAZING FARM BANDUNG

ADELINA INDIKA RAMADHANI

Informasi Dasar

74 kali
18.04.886
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Gaya hidup sehat sedang menjadi trend di masyarakat, pola makan yang tinggi lemak, tinggi kalori mulai di tinggalkan, konsumen mulai beralih mengkonsumsi makanan sehat dengan mengknsumsi sayur-sayuran, namun sayuran yang dikonsumsi setiap hari belum tentu membuat tubuh menjadi sehat bahkan dapat berdampak sebaliknya, isu yang beredar di masyarakat mengenai zat kimia atau pestisida yang terdapat di dalam sayuran sehingga membuat konsumen sadar akan penting mengkonsumsi menjaga kesehatan dan lingkungan dengan cara mengkonsumsi produk-produk organik seperti sayuran organik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar penilaian konsumen tentang kepedulian lingkungan, kesadaran produk hijau, kesadaran harga dan kesadaran citra merek terhadap keputusan pembelian sayuran rganik di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif yaitu dengan melibatkan 400 responden sebagai sampel dan menggunakan teknik purposive sampling dengan cara menyebarkan kuisiner menggunakan google form, pada penelitian ini juga menggunakan skala likert. pengolahan data untuk mencari validitas, reliabilitas, analisis deskriptif dan analisis regressi linear berganda peneliti menggunakan program SPSS ver 2.1.

Subjek

GREEN MARKETING
 

Katalog

PENGARUH GREEN AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAYURAN ORGANIK PT AMAZING FARM BANDUNG
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ADELINA INDIKA RAMADHANI
Perorangan
Indrawati
 

Penerbit

Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini