Corporate Social Responsibility merupakan hal penting yang patut untuk dipertimbangkan oleh perusahaan karena perusahaan tidak hanya dituntut untuk memiliki kinerja keuangan yang baik tapi juga dituntut dalam hal aspek sosial dan lingkungan yang baik juga. Secara teori CSR dapat meningkatkan citra perusahaan, citra positif ini dapat dijadikan aset yang sangat berharga bagi perusahaan dalam menjaga keberlangsungan perusahaan saat mengalami krisis. Penelitian ini membahas tentang bagaimana pengungkapan CSR dapat mempengaruhi financial performance perusahaan perbankan khususnya ROA perusahaan-perusahaan yang memiliki sub sektor penting yang pertumbuhannya sangat diperhatikan oleh pemerintah yaitu sub sektor perbankan, dengan periode pada tahun 2012 hingga 2016. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi data panel terhadap lima perusahaan perbankan dengan CSR Disclosure sebagai variabel independen, Return On Assets sebagai variable dependen dan menggunakan variabel kontrol yaitu leverage dan company size. Berdasarkan hasil penelitian, ditemukan bahwa tidak terdapat pengaruh signifikan dari CSR Disclosure, Leverage, dan Company Size terhadap Return on Assets secara parsial. Namun terdapat pengaruh signifikan secara simultan terhadap Return on Assets. Kata Kunci: CSR, CSR Disclosure, ROA, Leverage, Company Size.