Penggunaan Celebrity Endorser pada perusahaan Eiger masih belum berjalan dengan lancar dikarenakan Celebrity Endorser tidak keluar pada semua tayangan televisi. Pada dasarnya penggunaan Celebrity Endorser pada perusahaan dapat meningkatkan minat beli konsumen, secara tidak langsung hal tersebut juga dapat meningkatkan penjualan pada produk merek Eiger. Jika penggunaan Celebrity Endorser tidak beerfungsi secara maksimal maka hal tersebut juga dapat berdampak pada minat beli dan penjualan dari produk merek Eiger Penelitian ini memiliki dua variabel yaitu variabel bebas dan terikat. Dengan variabel bebas yaitu credibiliy (X1), attractiveness (X2), dan suitability (X3). Sedangkan variabel terikatnya adalah Minat Beli (Y). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik yang diambil dari nonprobability sampling dan menggunakan teknik analisis data regresi linier berganda. Penelitian ini mempunyai populasi yaitu konsumen Eiger pada Kota Bandung yang juga dijadikan sebagai sampel, sebanyak 384 konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi suitability yang mendapatkan nilai tertinggi yaitu sebesar 80,5%, sedangkan dimensi credibility mendapat nilai terendah yaitu sebesar 79%. Dan secara simultan variabel bebas (credibility, attractiveness, dan suitability) secara signifikan mempengaruhi minat beli konsumen. Selain itu, diperoleh juga nilai koefisien determinasi sebesar 0,512, yang artinya minat beli konsumen dipengaruhi oleh credibility, attractiveness, dan suitability sebesar 51,2%.
Kata kunci: Credibility, Attractiveness, Suitability, Minat Beli Konsumen