PENGARUH PROMOSI TUMBLER DAY PADA OFFICIAL ACCOUNT LINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STARBUCKS LIVING PLAZA

ZAKA AULIA BAFADHI

Informasi Dasar

132 kali
18.04.998
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan teknologi digital yang semakin maju membuat para pengusaha maupun sebuah perusahaan dituntut untuk semakin kreatif untuk melakukan sebuah pemasaran produk mereka. Ini dilakukan agar calon-calon konsumen tertarik untuk melihat produk dari pengusaha atau perusahaan tersebut. Starbucks dan aplikasi messenger LINE akhirnya bekerja sama untuk membuat sebuah Official Account. Official Account ini diharapkan dapat menjadi sarana penyampaian promosi-promosi yang di berikan oleh Starbucks ke khalayak konsumen.. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi Tumbler Day pada official account Line terhadap keputusan pembelian konsumen Starbucks Living Plaza. Peniliti menggunakan teori AISAS dan Keputusan Pembelian. Banyaknya responden yang diteliti adalah sebanyak 100 orang yaitu konsumen Starbucks Living Plaza yang sekaligus mengikuti official account Line Starbucks. Pendekatan yang dilakukan yaitu pendekatan Kuantitatif dengan menggunakan metode penelitian eksplanasi.

Kata kunci: Promosi, keputusan pembelian, Starbucks

Subjek

Marketing
 

Katalog

PENGARUH PROMOSI TUMBLER DAY PADA OFFICIAL ACCOUNT LINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STARBUCKS LIVING PLAZA
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ZAKA AULIA BAFADHI
Perorangan
Yuliani Rachma Putri
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini