Model Online Personal Branding Melalui Media Sosial Instagram (Studi Deskriptif Kualitatif Personal Branding Abel Cantika sebagai Beauty Influencer Indonesia melalui akun Instagram @abellyc)

ZHASKIA VITA SARI PRABAWA

Informasi Dasar

175 kali
18.04.1010
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Personal branding adalah sintesis dari semua harapan, citra, dan persepsi yang tercipta dalam benak orang lain ketika mereka melihat atau mendengar nama si pemilik branding.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bentuk personal branding Abel Cantika sebagai Beauty Influencer Indonesia melalui media sosial Instagram. Penelitian yang dilakukan oleh peneliti adalah penelitian kualitatif deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan Skill set Abel Cantika yaitu kemampuan dalam make up yaitu pemahaman terhadap alat-alat yang digunakan, keterampilan teknisnya, dan pengetahuan secara keseluruhan berkaitan dengan make up. Aura atau karakter Abel Cantika dapat dilihat dari sifatnya, cara berkomunikasi dengan followernya, tidak mengendors produk yang tidak pernah dipakai, menyukai warna yang girly yaitu warna pink, periang, aktif, detail dan teliti, fokus, adanya kesesuaian make up dengan kostum yang akan dipakai. Identity Abel Cantika antara lain menyukai warna pink, menyapa followernya dengan sapaan anak muda, seorang yang detail dan cenderung perfeksionis, dan memiliki pengetahuan yang sangat baik tentang make up.

Kata kunci: personal branding, media sosial, instagram

Subjek

Personal brand
 

Katalog

Model Online Personal Branding Melalui Media Sosial Instagram (Studi Deskriptif Kualitatif Personal Branding Abel Cantika sebagai Beauty Influencer Indonesia melalui akun Instagram @abellyc)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ZHASKIA VITA SARI PRABAWA
Perorangan
Martha Tri Lestari
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini