Pengaruh Electronic Word of Mouth Melalui Instagram Terhadap Minat Beli Jasa Bimbingan Belajar Tridaya (Studi Kasus pada Bimbingan Belajar Tridaya di Bandung 2017)

MEGAPUTRI MAULIDINA

Informasi Dasar

70 kali
18.06.076
658.812
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth terhadap minat beli pada bimbel Tridaya melalui instagram. Penelitian ini diharapkan dapat menghasilkan tingkat pengaruh yang terjadi sesuai dengan tingkat E-Wom yang digunakan bimbel Tridaya. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif deskriptif. Penelitian ini juga dalam penggunakan data selain menggunakan analisis deskriptif untuk mengetahui tanggapan responden juga menggunakan pengujian Pengujian yang digunakan diantaranya. analisis regresi linear sederhana uji t dan Rsquare. Dari pengolahan data mengenai eWOM diperoleh persentase sebesar 74%. Sedangkan, Hasil perhitungan minat beli diperoleh persentase sebesar 75%. Hasil pengolahan datadari pengaruh eWOM terhadap minat beli diperoleh nilai T hitung sebesar 8,012 > T Tabel 1,98. Maka, Ho ditolak dan H1 diterima. Hal ini berarti terdapat hubungan yang signifikan antara eWOM dengan minat beli.

Kata kunci: electronic word of mouth, Minat Beli.

Subjek

CUSTOMER RELATION MANAGEMENT
 

Katalog

Pengaruh Electronic Word of Mouth Melalui Instagram Terhadap Minat Beli Jasa Bimbingan Belajar Tridaya (Studi Kasus pada Bimbingan Belajar Tridaya di Bandung 2017)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MEGAPUTRI MAULIDINA
Perorangan
LENI CAHYANI
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

  • AM111063 - MANAJEMEN PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini