PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT PEMBELIAN PADA LACAMERA COFFEE BANDUNG

RIFKI AFIF FARID

Informasi Dasar

59 kali
18.06.078
658.834 2
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Era globalisasi dan perkembangan perdagangan dunia telah menyebabkan semakin ketatnya persaingan bagi dunia usaha dalam upaya untuk menembus pasaran yang semakin luas. Persaingan yang ketat dalam perdagangan tidak saja menerpa pada satu perusahaan saja, namun juga berlaku pada hampir semua jenis perusahaan. Untuk meraih posisi yang lebih baik, maka setiap perusahaan harus memperhatikan bauran pemasaran yang dibuat oleh perusahaan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen. Salah satunya adalah Lacamera Coffee Bandung yang sudah berdiri semenjak tahun 2013. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat pembelian Lacamera Coffee Bandung. Penelitian ini bersifat deskriptif kuantitatif, data dikumpulkan melalui metode kuesioner dengan menggunakan pendekatan Bernoulli. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampling menggunakan teknik Non Probability Sampling jenis Purposive Sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima. Berarti pengaruh store atmosphere signifikan terhadap minat pembelian. Besarnya pengaruh store atmosphere terhadap proses minat pembelian adalah 41,7%, sedangkan sisanya 58,3% (100%- 41,7%) dipengaruhi faktor-faktor lain di luar store atmosphere. Kata kunci : Store Atmosphere, Minat Pembelian

Subjek

MARKETING MANAGEMENT
 

Katalog

PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT PEMBELIAN PADA LACAMERA COFFEE BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RIFKI AFIF FARID
Perorangan
LENI CAHYANI
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

  • AM122042 - BAHASA INDONESIA
  • AM622384 - LAPORAN TUGAS AKHIR
  • AM111063 - MANAJEMEN PEMASARAN
  • AM411103 - PEMASARAN JASA
  • AM111073 - PENGANTAR MANAJEMEN
  • AM211082 - PERILAKU KONSUMEN
  • AM411182 - PRICING AND SALES PROMOTION
  • AM411143 - PRODUCT MANAGENENT AND BUNDLING
  • AM311152 - RISET PEMASARAN BERBASIS IT
  • AM211093 - SALES DAN RETAIL MANAGEMENT

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini