Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh green product, green price, green place, dan green promotion terhadap perilaku pascapembelian konsumen air minum dalam kemasan di Kabupaten Bandung dan daerah sekitarnya. Pada penelitian ini digunakan pengambilan sampel dengan rumus Bernoulli dan menggunakan margin of error sebesar 10% dan didapat responden sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner kepada responden yang merupakan konsumen air minum dalam kemasan. Dalam Kuesioner terdapat pernyataan-pernyataan terkait masing-masing variabel yang diteliti pada penelitian ini. Jenis penelitian ini adalah deskritif dan kausal. Dimana dalam penelitian ini hasil dari data akan di deskripsikan mengenai pengaruh green product, green price, green place, dan green promotion terhadap perilaku pascapembelian konsumen air minum dalam kemasan, kemudian menjelaskan hubungan diantara kedua variabel tersebut. Serta menggunakan regresi linier berganda karena menggunakan variabel X yang lebih dari satu. Dari hasil penelitian green product memperoleh persentase sebesar 66,95% , green price sebesar 71,25% , green place sebesar 69,35%, green promotion 69,2% dan perilaku pascapembelian konsumen sebesar 69,8%. Dan besarnya pengaruh green product, green price, green place, dan green promotion terhadap perilaku pascapembelian konsumen air minum dalam kemasan adalah 55,1% dan sisanya 44,9% dipengaruhi oleh variabel lainnya.