Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Quality of Work Life terhadap komitmen organisasi karyawan Layanan Outbound Call Center pada PT. Infomedia Solusi Humanika yang dikaji didalam penelitian ini adalah bagaimana Quality of Work Life dan komitmen organisasi layanan Outbound Call Center pada PT. Infomedia Solusi Humanika. Quality of Work Life dianggap dapat membangun komitmen organisa karyawan.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausal. Dalam penelitian ini, 211 karyawan dari 449 populasi dijadikan sampel dengan menggunakan rumus Slovin. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis regresi linear sederhana.
Berdasarkan hasil uji hipotesis secara keseluruhan Quality of Work Life berpengaruh secara signifikan terhadap komitmen organisasi di layanan Outbound Call Center pada PT. Infomedia Solusi Humanika. Berdasarkan koefisien determinasi, Quality of Work Life berpengaruh terhadap komitmen organisasi sebesar 56% dan sisanya 44% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.