PERAN SELF-BRAND CONNECTION SEBAGAI MEDIATOR TERHADAP BRAND ATTITUDE DAN BRAND ADVOCACY PADA KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah)

RIMA MAHMUDA

Informasi Dasar

155 kali
18.04.1130
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran self-brand connection sebagai mediator terhadap brand attitude dan brand advocacy pada konsumen Wardah, serta mengetahui seberapa besar pengaruh langsung brand attitude terhadap brand advocacy. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode kuantitatif, dengan tipe analisis yang digunakan adalah deskriptif-kausal. Pengambilan sampel dengan metode non-probability sampling dengan jenis purposive sampling dengan jumlah 100 responden konsumen Wardah. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis deskriptif dan analisis Partial Least Square – Structural Equation Model (PLS-SEM). Self-brand connection memiliki peran sebagai partial mediation dengan memperoleh T-statistics 4,859. Kata Kunci : Self-Brand Connnection, Brand Attitude, Brand Advocacy

Subjek

BRAND
 

Katalog

PERAN SELF-BRAND CONNECTION SEBAGAI MEDIATOR TERHADAP BRAND ATTITUDE DAN BRAND ADVOCACY PADA KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RIMA MAHMUDA
Perorangan
R. Nurafni Rubiyanti
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini