TINJAUAN MENGENAI PELAKSANAAN EVENT PADA PT DEALPRO INDONESIA TAHUN 2018

LUCKY ARDIAN SYAM

Informasi Dasar

83 kali
18.06.088
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Perusahaan memerlukan strategi khusus untuk memasarkan produk yang telah dikeluarkan agar produk yang baru dapat dikenal oleh masyarakat. Promosi yang paling tepat adalah membuat event seperti Launching, pameran, dan eksibisi. Oleh karena itu, perusahaan membutuhkan event organizer agar acara yang diselenggarakan dapat berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan. PT Dealpro Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang event, design, print, dan produksi. Dalam pelaksanaan event PT. Dealpro Indonesia berusaha membuat acara tersebut menarik dan berkesan di benak pengunjung yang datang, sehingga dapat menghasilkan keuntungan bagi perusahaan yang melaksanakan event tersebut. Jenis penelitian ini adalah metode deskriptif. Dalam penelitian ini teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, dan studi dokumentasi. Adapun teknik analisis data dalam penelitian ini dengan melakukan reduksi data, mendisplay data, dan membuat simpulan. Hasil dari penelitian ini adalah PT Dealpro Indonesia sudah menjalin komunikasi yang baik dengan klien menjadi strategi utama untuk menjalin hubungan bersama klien nya, Dealpro indonesia aktif mendengarkan masukan oleh klien agar event yang dilaksanakan berjalan sesuai dengan tujuan.

Kata Kunci : Marketing, Bauran Promosi, Event

Subjek

MARKETING MANAGEMENT
 

Katalog

TINJAUAN MENGENAI PELAKSANAAN EVENT PADA PT DEALPRO INDONESIA TAHUN 2018
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

LUCKY ARDIAN SYAM
Perorangan
GANJAR MOHAMAD DISASTRA
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini