PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP CITRA MEREK TRANSVISION

ISLAMIATY RUHLFIE PUTERI

Informasi Dasar

18.06.092
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK

Transvision adalah perusahaan Trans Corp yang bergerak di bidang layanan televisi berlangganan. Transvision belum begitu lama dibangun (sejak berganti nama), maka dari itu Transvision masih perlu memperkenalkan perusahaannya kepada pasar.  Metode yang digunakan sesuai dengan bauran komunikasi permasaran terpadu, yaitu personal selling,  direct marketing, advertising, interactive marketing, sales promotion dan public relation. Hal tersebut dapat mempengaruhi citra merek  perusahaan. Mengingat banyak perusahaan yang sama dengan Transvision. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui komunikasi pemasaran yang dilakukan Transvision; mengetahui citra merek Tranvision; mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran yang dilakukan Transvision terhadap citra merek Transvision.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif verifikatif. Data penelitian diperoleh dari penyebaran kuesioner. Populasi pada penelitian tidak diketahui jumlah konsumen Transvision secara pasti, maka digunakan rumus bernouli untuk menentukan sample. Teknik pemilihan responden adalah simple random sampling dengan jumlah seratus orang. Hasil penyebaran angket diolah dengan uji validitas, uji realibilitas dan regresi linear sederhana.

Berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa komunikasi pemasaran terpadu Transvision sudah baik, begitu pula dengan citra merek Transvision sudah baik menurut persepsi konsumen. Hasil penelitian ini menemukan bahwa komunikasi pemasaran terpadu yang dilakukan Tranvision berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek Transvision cabang Bandung.

Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran Terpadu dan Citra Merek

Subjek

MARKETING
 

Katalog

PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP CITRA MEREK TRANSVISION
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ISLAMIATY RUHLFIE PUTERI
Perorangan
DONNI JUNIPRIANSA
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini