ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KINERJA KARYAWAN DI PT TELKOM KANTOR DIVISI HOME SERVICE 1 TURANGGA

JEREMIA BARUS

Informasi Dasar

73 kali
18.04.1217
658.312 5
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk melihat faktor yang paling dominan terhadap kinerja karyawan di Kantor Divisi Home Service 1 Turangga. Faktor-faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah kuantitas kerja, kualitas kerja , pemanfaatan waktu, tingkat kehadiran, dan kerja sama. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner ke seluruh karyawan Divisi Home Service 1 Turangga. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan analisis faktor. Jumlah kuesioner yang diolah berjumlah sebanyak 25 kuesioner. Berdasarkan hasil pengelompokkan faktor, kelompok faktor yang terbentuk dari analisis faktor tersebut yaitu faktor pertama terdiri dari: kualitas kerja, tingkat kehadiran, dan kerjasama. Kelompok faktor ini dinamakan Faktor Kualitas Kerja. Selanjutnya, faktor kedua terdiri dari pemanfaatan waktu. Kelompok faktor ini dinamakan Faktor Pemanfaatan Waktu. Dan yang terakhir terdiri dari kuantitas kerja. Kelompok ini dinamakan faktor Kualitas Kerja. Berdasarkan hasil penelitian kelompok faktor Kualitas Kerja merupakan faktor Kinerja yang paling dominan pada Kantor Divisi Home Service 1 Turangga karena memiliki angka eigenvalue sebesar 1,697 dengan % of variance sebesar 33,947%.

Kata Kunci: Kuantitas Kerja, Kualitas Kerja, Pemanfaatan Waktu, Tingkat Kehadiran, Kerja sama?

Subjek

PERFORMANCE APPRAISAL
 

Katalog

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KINERJA KARYAWAN DI PT TELKOM KANTOR DIVISI HOME SERVICE 1 TURANGGA
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

JEREMIA BARUS
Perorangan
Aditya Wardhana
 

Penerbit

Universitas Telkom, Administrasi Bisnis
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini