Kopi progo merupakan salah satu cafe yang bersifat lokal karena hanya ada di Kota Bandung saja. Kopi progo memiliki segmen pasar menengah, serta memiliki target pasar pelajar dan mahasiswa. Terletak di Jalan Riau Bandung, cafe yang didesain sederhana dengan konsep hommy dan hangout place untuk urusan interior dan desain ruangannya memang kondusif untuk jadi tempat kumpulnya anak muda. Makanan dan minuman disajikan dengan menu yang variatif dan nama unik. Selain itu, Kopi progo memiliki lokasi yang sangat strategis dan terjangkau dengan desain dan store atmosphere cafe yang dapat membuat pengunjung merasa betah dan nyaman berada di Kopi progo.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui store atmosphere yang dilakukan Kopi progoBandung. Untuk mengetahui kepuasan pelanggan dalam mengunjungi Kopi progo. Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan Kopi progo Bandung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif deskriptif, data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 100 responden yang diperoleh dengan menggunakan pendekatan Bernoulli.
Hasil penelitian mengungkapkan besarnya nilai store atmosphere sebesar 79,76% dalam kategori tinggi, sedangkan nilai Kepuasan Pelanggan sebesar 80,61% dalam kategori tinggi. Pengaruh store atmosphere terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 15,2% sedangkan sisanya yaitu 84,8% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam model yang diajukan dalam penelitian ini.
Kata kunci: Store Atmosphere, Kepuasan Pelanggan.