Penelitian ini dilatarbelakangi dengan adanya permasalahan terkait store atmosphere yang dirasakan oleh konsumen Chingu Korean Fan Cafe Bandung. Dari hasil wawancara menunjukan masih terjadi permasalahan terkait store atmosphere di Chingu Korean Fan Cafe, sebagai salah satu cafe yang sangat mementingkan store atmosphere permasalahan ini bisa mempengaruhi keputusan pembelian konsumen untuk mengunjungi Chingu Korean Fan Cafe. Store atmosphere dan keputusan pembelian sangat erat kaitannya dikarenakan seorang konsumen sering menilai sebuah cafe pada kesan pertamanya dilihat dari store atmosphere toko tersebut baik itu berupa exterior, general interior, store layout, dan interior display. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere yang terdiri dari exterior, general interior, store layout, dan interior display terhadap keputusan pembelian konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan kausal. Populasi penelitian ini adalah responden Chingu Korean Fan Café Bandung, teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan metode sampling insidental, dengan jumlah responden sebanyak 100 responden. Kemudian, untuk analisis data digunakan analisis dekriptif dan analisis regresi sederhana dengan pengujian hipotesis menggunakan uji t. Tanggapan responden mengenai store atmosphere adalah baik. Hasil dari penelitian ini adalah store atmosphere yang terdiri dari exterior, general interior, store layout, dan interior display, berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen sebesar 44,8% sedangkan sisanya 56,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak di teliti.