Angka penderita stunting di Indonesia masih terbilang cukup tinggi. Kurangnya pengetahuan dan kesadaran para ibu muda terhadap asupan gizi seimbang saat masa kehamilan yang menjadi pemicu terjadinya kekurangan gizi dan mengakibatkan stunting. Kasus ini dapat dicegah dengan diadakannya Kampanye Periode Emas yaitu 1000 Hari Kehidupan. Menggunakan metode kualitatif ditemukannya bagaimana cara yang tepat dalam memberikan informasi untuk mengatasi dari kekurangan gizi, serta pola makan yang tidak diatur oleh sang ibu saat masa kehamilan berlangsung serta mengingatkan bahaya dari stunting. Perancangan kampanye ini bertujuan untuk memberikan sebuah sentuhan baru dalam kampanye kesehatan sehingga kasus stunting dapat ditanggulangi dengan cara yang kreatif. Hasil dari penelitian ini adalah, kampanye sosial yang dilakukan menggunakan model kampanye terintegrasi, memanfaatkan berbagai media dari konvensional hingga media digital, dengan media utama berupa event. Diharapkan model kampanye ini dapat membantu sebagai gambaran bagi para desainer komunikasi visual dalam menyelesaikan permasalahan sejenis.
Kata Kunci : Kampanye sosial, Advertising, Kekurangan Gizi, Stunting, 1000 Hari Kehidupan.