Perancangan Kampanye "No Sugar at Night" sebagai Upaya Mengurangi masalah Gigi Berlubang pada Remaja

TIKA HARTIWI

Informasi Dasar

59 kali
18.04.1471
659.113
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kasus gigi berlubang di kota Bandung adalah sebesar 74,5% Kampanye “No Sugar At Night” merupakan salah satu upaya untuk mengurangi masalah gigi berlubang di kalanagan remaja di kota Bandung. Kampanye ini dibuat untuk memberikan pemahaman mengenai pemilihan jenis makanan yang baik dikonsumsi untuk kesehatan gigi serta membangun kesadaran remaja tentang bahaya yang dapat ditimbulkan akibat pemilihan makanan yang kurang tepat sehingga dapat merusak gigi dan menyebabkan masalah gigi berlubang. Kampanye “No Sugar At Night” ini menggunakan analisis matriks,AOI dan FACET dalam penerapannya. Event adalah media utama yang digunakan dalam kampanye ini disamping itu terdapat media pendukung antara lain : visual post media sosial,poster,umbul-umbul, photobooth, flyer serta merchandise. Kata kunci : Kampanye, No Sugar At Night, Gigi Berlubang

Subjek

ADVERTISING CAMPAIGNS
 

Katalog

Perancangan Kampanye "No Sugar at Night" sebagai Upaya Mengurangi masalah Gigi Berlubang pada Remaja
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TIKA HARTIWI
Perorangan
IRA WIRASARI, IMAN SUMARGONO
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini