Aplikasi Berbasis Web Untuk Point Of Sales (Studi Kasus: Unit Pengelola Kantin Universitas Telkom, Bandung)

SILVIA NURUL FITHRIYAH

Informasi Dasar

121 kali
18.06.169
006.76
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Kantin Universitas Telkom merupakan sebuah unit yang berada di dalam naungan YPT (Yayasan Pendidikan Telkom) yang bergerak di bidang perdagangan makanan tenant dan barang. Bagian keuangan kantin dalam mengelola laporan hasil penjualan belum tersistem. Oleh karena itu dibutal aplikasi berbasis web menggunakan Framework Codeigniter dan menggunakan database SQL Server. Penyusunan dan pengembangan aplikasi ini menggunaan menode yang terstruktur, yang terdiri dari Unified Modeling Language (UML) dan Entity Relationship Diagram (ERD). Aplikasi ini mampu mencatat penjualan barang dagangan kepada tenant, mengella persediaan barang dan menghasilkan laporan penjualan, jurnal, buku besar dan laba rugi. Sistem Informasi Point of Sales (POS) dapat meringankan pekerjaan seorang kasir dalam menjalankan pekerjaanya.

Kata Kunci: Point Of Sales (POS), Aplikasi Berbasis Web, Penjualan.

Subjek

ACCOUNTING APPLICATION
 

Katalog

Aplikasi Berbasis Web Untuk Point Of Sales (Studi Kasus: Unit Pengelola Kantin Universitas Telkom, Bandung)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SILVIA NURUL FITHRIYAH
Perorangan
RASWYSHNOE BOING KOTJOPRAYUDI, ASNIAR
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Komputerisasi Akuntansi
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini