Pengaruh Atribut Blog terhadap Preferensi Konsumen Toko Online Re Shoppe

Yurizka Anindita

Informasi Dasar

88 kali
S.901
658.872
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Sebagai sebuah toko online yang menerapkan layanan e-commerce di Indonesia, dengan media pemasaran berupa situs Blogger yang dimilikinya, Re Shoppe layak diperhitungkan sebagai toko online dengan kegiatan pemasaran menggunakan media internet yang baik. Namun sebelum penelitian ini dilakukan, belum diketahui seberapa atribut pada sebuah situs blog dapat mempengaruhi preferensi konsumen terhadap situs tersebut.

Subjek

ONLINE MARKETING
ONLINE MARKETING, BRAND LOYALTY

Katalog

Pengaruh Atribut Blog terhadap Preferensi Konsumen Toko Online Re Shoppe
 
xi, 169p.: il.; 21cm+ lampiran.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Yurizka Anindita
Perorangan
Prodi MBTI
 

Penerbit

IM Telkom
Bandung
2011

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini