Strategi Komunikasi Pemasaran SMB Telkom University melalui Program Mudik Roadshow

DESRIYANTI DEMETRIA BR DEPARI

Informasi Dasar

207 kali
18.04.1483
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK Perancangan komunikasi pemasaran merupakan hal yang wajib diimplementasikan oleh suatu perusahaan maupun institusi, guna menghadapi persaingan pasar salah satunya yaitu Telkom University dalam mejaring mahasiswa baru di seluruh Indonesia dengan membuat special event berbentuk roadshow ke berbagai daerah di seluruh Indonesia atau Mudik Roadshow. Mudik Roadshow dilakukan para mahasiswa aktif Telkom University yang melakukan sosialisasi langsung ke SMA/SMK, melaksanakan tryout dan seminar guna dapat mengkomunikasikan pesan secara langsung ke berbagai kota maupun daerah di Indonesia. Mudik Roadshow mampu mengkomunikasikan pesan secara langsung, sehingga para siswa dapat berinteraksi langsung dengan para mahasiswa dan mendapatkan informasi secara lengkap. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran SMB Telkom University melalui Program Mudik Roadshow. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi deskriptif. Penelitian ini menemukan bahwa terdapat beberapa strategi pesan dan strategi media yang digunakan oleh SMB Telkom University melelui Mudik Roadshow dalam proses komunikasi pemasarannya. Kata Kunci: Strategi, Komunikasi Pemasaran, Special event, Roadshow

Subjek

MARKETING MANAGEMENT
 

Katalog

Strategi Komunikasi Pemasaran SMB Telkom University melalui Program Mudik Roadshow
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DESRIYANTI DEMETRIA BR DEPARI
Perorangan
RITA DESTIWATI
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

  • CBH4K6 - SKRIPSI
  • KII4P4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini