ANALISIS BRAND EXTENSION PADA PT. PIKIRAN RAKYAT DI KOTA BANDUNG TAHUN 2018

FARAH FAHIRA

Informasi Dasar

84 kali
18.06.196
658.827
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Brand Extension pada PT.Pikiran Rakyat Bandung di Kota Bandun Tahun 2018. Dalam penelitian ini, sampel yang diambil adalah 100 orang. Pengumpulan data dilakukan melalui observasi langsung dan survei yang diperoleh dengan cara penyebaran kuisioner kepada para konsumen PT.Pikiran Rakyat dalam hal ini kaitannya dengan proses analisis Brand Extension pada PT.Pikiran Rakyat. Penelitian ini menggunakan dengan metode kuantitatif software SPSS 23.0. dan Analisis Uji ANOVA menggunakan software IBM SPSS versi 23.0.

Subjek

BRAND
 

Katalog

ANALISIS BRAND EXTENSION PADA PT. PIKIRAN RAKYAT DI KOTA BANDUNG TAHUN 2018
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FARAH FAHIRA
Perorangan
Nellyaningsih
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini