Studi Pernyataan Visi, Misi, Strategic Objectives dan Pemetaan Pola Sebaran pada Industri Trade, Service and Investment

Dinda Riyandi

Informasi Dasar

94 kali
S.917
658.401 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Adanyavisi, misidanstrategic objectivemerupakansyaratwajibbagisebuahperusahaanatauorganisasi.Untukmengetahuikesesuaianpernyataanvisi, misi, danstrategic objectivedengankaidahnormatifperusahaan-perusahaanpadaindustritrade, service and investment subsektor advertising, printing and media; computer and service; investment company; dan wholesale (durable and non durable)diperlukanevaluasidanpolasebaranvisi, misistrategic objective perusahaan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode studieksploratori. pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan studi kepustakaan (Library Research)dandokumentasi. Pengolahan data dengan menggunakanmatriksevaluasinormatifdanmembuatpolasebaranterhadapvisi, misi, danstrategic objective Perusahaan padasubsektoradvertising, printing and media; computer and service; investment company; dan wholesale (durable and non durable)belummengikutikaidahumum (kriteria-kriteria) yang baik.Didapatkanhasilpolasebaran yang memeilikikecenderunganpolasebarang yang tinggipadaevaluasinormatifvisi, kecenderunganpolasebaran yang rendahpadaevaluasinormatifmisidankecenderunganpolasebaran yang tinggipadaevaluasinormatifstrategic objective Saran untukmengkajiulanglagivisi, misi, danstrategic objectivenyaagar sesuaidengankaidahnormatif yang adaUsulanrekomendasibagimanajer SDM supayamemberikankonseling di governancebilainginbersaingdengankompetitorharusmerubahcaraberpikir. Dan untukpenelitiselanjuatnyamenggunakantriangulasi agar mengurangi bias.

Kata kunci: visi, misidanstrategic objective

Subjek

MANAGEMENT BY OBJECTIVES
MANAGEMENT BY OBJECTIVES, STRATEGIC MANAGEMENT, PLANNING

Katalog

Studi Pernyataan Visi, Misi, Strategic Objectives dan Pemetaan Pola Sebaran pada Industri Trade, Service and Investment
 
xviii, 204p.: il.; 21cm+ lampiran.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Dinda Riyandi
Perorangan
Prodi MBTI
 

Penerbit

IM Telkom
Bandung
2011

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini