Gojek merupakan suatu aplikasi jasa yang memudahkan seseorang dalam bertransaksi,menggunakan transportasi,mengirim suatu barang,membeli makanan dengan cara memesan secara online dan menunggu konfirmasi dari Gojek.
Adopsi Inovasi adalah keputusan untuk menggunakan sepenuhnya ide baru secara cara bertindak yang paling baik. Keputusan inovasi merupakan proses mental sejak seseorang mengetahui adanya inovasi sampai mengambil keputusan untuk menerima atau menolak atau mengukuhkannya. Keputusan inovasi merupakan suatu tipe pengambilan keputusan yang khas (Suprapto dan Fahrianoor,2004) Dimensi tingkat adopsi terdiri dari kesadaran (awareness), minat (interest), evaluasi (evaluation), mencoba (trial) Teknik analisis yang digunakan adalah teknik kuantitatif deskriptif serta menggunakan alat ukur Fishbone dan Crosstab. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara keseluruhan, persepsi pengguna Gojek di Kota Padang terhadap Tingkat Adopsi Teknologi pada tahun 2018 ini sudah dapat dikatakan cukup baik. Selain itu, persepsi Gojek di Kota Padang yang dilihat dari dimensi ini, menunjukkan nilai mencoba (trial) tertinggi pada dimensi persepsi tingkat adopsi.
Kata kunci : Tingkat Adopsi, Transportasi Online, Gojek