Lembaga pembiayaan sebagai suatu kegiatan pembiayaan yang dilakukan dalam bentuk penyediaan dana bagi konsumen untuk pembelian barang yang pembayarannya dilakukan secara angsuran atau berkala oleh konsumen. Persaingan untuk mendapatkan konsumen, ACC butuh membangun keputusan pembelian konsumen terhadap produk layanan di ACC untuk dapat membangun keputusan pembelian konsumen ACC harus menerima feedback tentang layanan produk dari konsumen, memberikan informasi dengan jelas langsung kepada konsumen . maka dari itu ACC menderikian telemarketing pada tahun 2016 untuk mencapai keputusan pembelian sesuai target perusahaan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa berpengaruh Telemarketing terhadap keputusan pembelian Astra Credit Company tahun 2018. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif. Jenis analysis yang digunakan adalah regresi linier sederhana dengan bantuan software SPSS versi 24. Dalam penelitian ini teknik sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner kepada konsumen Astra Credit Company dan mengutip dari berbagai sumber buku. Dengan menggunakan rumus bernouli maka ditentukan sampel sebesar 100 responden.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi telemarketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 36,7% dan sisanya 64,3% dipengaruhi oleh faktor lain seperti personal selling, dan promosi melalui media. Hasil analisis deskriptif Variabel (x) 82,27% Variabel ( Y) 83,17%
Kata kunci : Telemarketing,KeputusanPembelian