Implementasi Kegiatan Personal Selling Pada PT. Infomedia Buah Batu Bandung , Cabang Turangga

BENNY SENA TARIGAN

Informasi Dasar

135 kali
18.06.340
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK

Latar belakang penelitian ini berawal dari penggunaan teknologi sudah tak terbantahkan, dimana penggunaan teknologi sudah masuk ke semua kalangan. Hal tersebut menjadi kesempatan beberapa perusahaan untuk merubah bisnis mereka ke arah digital, baik dari segi pemasaran maupun segi pelayanan. PT. Infomedia selaku anak perusahaan PT. Telkom memberikan solusi dengan memasarkan salah satu produk PT. Telkom yaitu Indihome, yang memberikan kemudahan dan akses cepat bagi masyarakat pengguna internet di Indonesia Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode penelitian yang digunakan dengan pengumpulan data yaitu wawancara, dokumentasi dan observasi. Teknik pembahasan yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini adalah bentuk personal selling yang digunakan PT. Infomedia Buahbatu Bandung yaitu, Field Selling dengan melakukan penjulan langsung mendatangi konsumen atau terjun ke lapang langsung. Tahapan personal selling yang dilakukan oleh PT. Infomedia Buahbatu Bandung telah sesuai, dengan mengadopsi modifikasi SOP perusahaan (code of conduct avangers) yang hasilnya tidak keluar dari aturan dan juga lebih efisien.

Kata kunci: Implementasi Personal Selling

Subjek

MARKETING MANAGEMENT
 

Katalog

Implementasi Kegiatan Personal Selling Pada PT. Infomedia Buah Batu Bandung , Cabang Turangga
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

BENNY SENA TARIGAN
Perorangan
RENNYTA YUSIANA
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini