Pengaruh Buaran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cottonink 2016

NURUL FADILAH

Informasi Dasar

97 kali
18.06.388
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK Dengan banyaknya brandlocal bermunculan, persaingan industri pakaian semakin meningkat. Perusahaan harus meningkatkat strategi untuk bertahan dan memenangkan persaingan dipasar, salah satunya adalah melakukan kegiatan promosi. Kegiatan-kegiatan promosi terbagi menjadi 8 yaitu: Advertising, Public Relations and Publicity, Sales Promotion, Personal Selling, Direct Marketing, Interactive Marketing, Wourd Of Mouth Marketing, Event and Experience, kegiatan promosi merupakan salah statu faktor keputusan pembelian konsumen. Cottonink menggunakan bauran promosi dengan kegiatan Advertising, Public Relationship, dan Sales Promotion. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan jenis penelitian deskriptif, kuantitatif, dan diambil sampel 100 responden dari konsumen Cottonink dengan menggunakan Probability Sampling. Hasil dari penelitian ini untuk indikator Advertising sebesar 74,38% dan untuk Public Relationship: 77,81%, Sales Promotion: 82%. Rata-rata dari bauran promosi yang dilakukan Cottonink berdasarkan dari 100 responden sebesar 78,06% dan untuk nilai rata-rata presentase dari keputusan pembelian sebesar 77,47%. Bauran Promosi Cottonink berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Cottonink sebesar 19,1% dan sisanya 80,9% dipengaruhi oleh faktor lainnya.

Kata kunci : Bauran Promosi, Keputusan pembelian.

Subjek

PROMOTION
 

Katalog

Pengaruh Buaran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cottonink 2016
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NURUL FADILAH
Perorangan
 
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2018

Koleksi

Kompetensi

  • DMH3G4 - PROYEK AKHIR
  • VPI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini