Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi Corporate Social Responsbility Kepedulian terhadap Masyarakat serta pengaruhnya terhadap Corporate Image PT. Ultrajaya di Kabupaten Bandung Barat. Program Corporate Social Responsibility yang dilakukan oleh PT. Ultrajaya yaitu bergerak di bidang kesehatan seperti memberi bantuan alat – alat kesehatan pada puskesmas dan juga memberi bantuan dana kepada puskesmas untuk melakukan penyuluhan tentang gizi. Populasi penelitian ini adalah masyarakat yang menerima kegiatan dari kepedulian terhadap masyarakat PT. Ultrajaya sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dengan analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil pengujian statistik menunjukan bahwa Corporate Social Responsbility (CSR) berpengaruh secara positif terhadap Corporate Image PT. Ultrajaya di Kabupaten Bandung Barat maka diperoleh kesimpulan bahwa Citra Perusahaan dipengaruhi oleh Corporate Social Responsbility Kepedulian terhadap Masyarakat sebesar 37,5%, sisanya sebesar 62,5% dipengaruh oleh faktor lain. Informasi yang diperoleh dari penelitian ini diharapkan dapat digunakan oleh perusahaan untuk meningkatkan kegiatan dan kualitas Corporate Social Responsibility sehingga dapat meningkatkan Corporate Image di masa yang akan datang.