TINJAUAN MENGENAI AKTIVITAS PERIKLANAN PADA PT NIION INDONESIA UTAMA TAHUN 2018

ANDHINI PRIMATISYA

Informasi Dasar

68 kali
18.06.467
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

PT. Niion Indonesia Utama merupakan perusahaan memproduksi tas yang melakukan pemasaran dengan menggunakan salah satu promosi yaitu Periklanan (Advertising). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan memahami penerapan Periklanan (Advertising) dari PT. Niion Indonesia. Periklanan merupakan salah satu media komunikasi pemasaran yang kerap digunakan dalam aktifitas ekonomi dalam upaya mengenalkan produk kepada konsumen. Situasi pasar yang kompetitif menjadikan tidak ada suatu perusahaan fashion yang mampu bertahan lama tanpa didukung oleh bauran promosi semisal iklan yang efektif dan efisien. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Deskriptif yang dilakukan untuk mengetahui keberadaan variabel mandiri, baik hanya pada satu variabel atau lebih (variabel yang berdiri sendiri atau variabel bebas) tanpa membuat perbandingan variabel itu sendiri dan mencari hubungan dengan variabel lain. Maka dari pengertian tersebut yakni karena menggambarkan karakteristik satu variabel yaitu variabel Periklanan (Advertising) sebagai variabel tunggal dan independen. teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi perusahaan. Periklanan yang telah dilakukan oleh PT Niion Indonesia Utama telah berjalan dengan baik, dilihat dari pesan yang disampaikan dan kreatifitas iklan tersebut. Tujuan Periklanan (Advertising) PT Niion Indonesia Utama yaitu untuk menginformasikan, membujuk, dan mengingatkan. PT Niion Indonesia Utama juga menggunakan media elektonik seperti internet sebagai media periklanan yaitu melalui Instagram, Website, Facebook. Strategi periklanan yang dilakukan PT Niion Indonesia Utama yaitu dengan menciptakan pesan dalam iklan yang mereka gunakan untuk mengetahui reaksi pada konsumen dan dapat membuat konsumen berpikir tentang produk-produk yang dipromosikan. Kata Kunci: Manajemen Pemasaran, Bauran Pemasaran, Bauran Promosi, Periklanan.

Subjek

MANAGEMENT MARKETING
 

Katalog

TINJAUAN MENGENAI AKTIVITAS PERIKLANAN PADA PT NIION INDONESIA UTAMA TAHUN 2018
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANDHINI PRIMATISYA
Perorangan
Ganjar Mohamad Disastra
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini