Pada era globalisasi sekarang ini, kebutuhan akan teknologi infomasi menjadi hal yang vital bagi masyarakat dunia. Di Indonesia sendiri, baik pemerintah maupun swasta mulai menyadari akan kebutuhan ini. Seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat sekarang ini, masyarakat membutuhkan akses informasi yang beragam, mudah, cepat dan handal. Ini merupakan peluang sekaligus tantangan bagi operator layanan telekomunikasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut. Penelitian ini dilakukan pada perusahaan Telkom Ahmad Yani Bandung. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis volume penjualan internet Indihome pada perusahaan Telkom Ahmad Yani Bandung. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif non experiment dengan menggunakan pendekatan kualitatif, sedangkan metode yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Adapun analisis yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah analisis kualitatif deskriptif dengan analisis interaktif.
Kata kunci : Volume Penjualan, marketing, INDIHOME.