Tinjauan Kegiatan Promosi Pada PT. Rayhan Alkesindo Makassar 2018

REYHAN PRADIPTA SUGIANTO

Informasi Dasar

88 kali
18.06.484
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Pertumbuhan jumlah penduduk menjadi salah satu pemicu yang meramaikan pasar pembangunan dan bisnis rumah sakit di Indonesia. Pasar produk peralatan dan perlengkapan kesehatan terus meningkat. Bertumbuhnya kesadaran masyarakat akan kesehatan mendorong mereka untuk lebih peka terhadap berbagai penyakit yang mungkin timbul pada tubuhnya. Industri alat kesehatan di Tanah Air sulit untuk mencatatkan pertumbuhan yang tinggi mengingat kecilnya margin di sektor ini. Metode penelitian yang digunakan dengan pengumpulan data yaitu wawancara, dokumentasi dan observasi. Teknik pembahasan yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif. Bentuk promosi yang digunakan PT. Rayhan Alkesindo yaitu, Personal Selling (Penjualan personal), yaitu interaksi tatap muka dengan satu atau lebih pembeli prospektif untuk tujuan melakukan presentasi, menjawab pertanyaan atau pengadaan pesan. Ada tiga hal yang menjadi nilai tambah PT. Rayhan Alkesindo dalam melakukan promosi : PT. Rayhan Alkesindo mempunyai data mengenai kebutuhan pelanggan, Mendatangi langsung ke konsumen, dan Membuat tampilan baru yang kreatif dibandingkan dengan produk di pasar lain

Kata kunci: Promosi dan Personal Selling

Subjek

MARKETING MANAGEMENT
 

Katalog

Tinjauan Kegiatan Promosi Pada PT. Rayhan Alkesindo Makassar 2018
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

REYHAN PRADIPTA SUGIANTO
Perorangan
Leni Cahyani
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2018

Koleksi

Kompetensi

  • AM111063 - MANAJEMEN PEMASARAN
  • DMH3D3 - RISET PEMASARAN
  • VPI3A3 - RISET PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini