Employee engagement merupakan wujud loyalitas karyawan terhadap perusahaan. Penelitian ini dilakukan di PT INTI Bandung. Terdapat indikasi bahwa adanya tingkat employee engagement yang tinggi pada generasi milleneals. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor penentu employee engagement generasi milleneals di PT INTI Bandung. Faktor- faktor employee engagement pada penelitian ini menggunakan teori Sirota & Louis (2011 ) yang terbagi atas 4 faktor yang terdiri dari Leadership (Kepemimpinan), Achievement (Pengkauan dari pencapaian kerja), Camaraderie (Hubungan Kekerabatan), dan Equity (Keadilan). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif bersifat deskriptif. Responden penelitian berjumlah 100 karyawan generasi millenials PT INTI Bandung dengan pengambilan sampel menggunakan teknik sampel (probabilitas) dan teknik analisisnya menggunakan metode analisis faktor dengan bantuan SPSS Versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat employee engagement generasi millenials dalam kategori cukup baik. Variabel pendorong dari tingginya tingkat employee engagement generasi millenials di PT INTI Bandung adalah meberikan kenyamanan dan keamanan. Penelitian ini menghasilkan satu faktor baru yaitu Faktor Employee Engagement dengan variabel kontribusi terbesarnya adalah faktor Equity (Keadilan)
Kata kunci: Analisis Faktor, Employee Engagement, Generasi Millenials.