Representasi Perempuan Muslimah dalam Iklan Instagram (Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Iklan Nusseyba. id Versi "Amazing Parkour Women In Hijab"

LUTHFI MAULANA ZEIN

Informasi Dasar

143 kali
18.04.2582
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Iklan Instagram adalah segala bentuk informasi atau pesan tentang sebuah produk atau jasa yang disampaikan melalui media. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui makna denotasi, konotasi, dan mitos dalam iklan Nusseyba .id versi Amazing Parkour Women In Hijab. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode penelitian kualitatif dengan menggunakan analisa semiotika Roland Barthes yang melihat tanda dari denotasi, konotasi, dan mitos.Hasil penelitian menunjukkan bahwa perempuan muslimah bebas untuk melakukan olahraga dimanapun, baju olahraga perempuan muslimah tidak menggangu aktifitas olahraga mereka dan dapat menjalankan hobi mereka walaupun memakai hijab syar’i

Kata Kunci : Semiotika, Iklan Nusseyba .id, Perempuan Muslimah, Representasi

Subjek

BROADCAST ADVERTISING
 

Katalog

Representasi Perempuan Muslimah dalam Iklan Instagram (Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Iklan Nusseyba. id Versi "Amazing Parkour Women In Hijab"
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

LUTHFI MAULANA ZEIN
Perorangan
Kharisma Nasionalita
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini