Kegiatan Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh terpaan iklan televisi Axis Hitz versi #MasaGaHitz terhadap minat beli siswa SMA N 6 Karawang. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh terpaan iklan televisi axis hitz versi #MasaGaHitz terhadap minat beli siswa SMA N 6 Karawang.Penelitian ini menggunaan metode kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode probability sampling jenis stratified purposive sampling, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis regresi linear sederhana.
Berdasarkan hasil pengujian hipotesis Nilai t hitung variable terpaan iklan (X) sebesar 9.238 dengan taraf signifikasi sebesar 0.00. Apabila dibandingkan t hitung dengan t table maka 9.328 > 1.984 dan nilai signifikasi lebih kecil dibandingkan dengan 0.05 maka Ha diterima dan H0 ditolak dengan kata lain variable terpaan iklan AXIS berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian kartu perdana AXIS siswa-siswi SMAN 6 Karawang. Dan berdasarkan koefisien determinasi besarnya pengaruh variable frekuensi terpaan iklan terhadap minat pembelian dapat dilihat dari nilai R square (R2) adalah 0.465 atau sama dengan 46.5%. Nilai ini menunjukkan bahwa variable pengaruh terpaan iklan iklan AXIS terhadap minat pembelian kartu perdana AXIS pada siswa-siswi SMAN 6 Karawang adalah sebesar 46.5% dan sisanya 53.5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Kata kunci : Terpaan Iklan, Minat pembelian