Perancangan Promosi Tapioka Rose Brand

AJENG PANGESTI

Informasi Dasar

18.04.2627
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Ketergantungan masyarakat indonesia dalam mengkonsumsi tepung terigu dapat dikatakan cukup tinggi. Berbagai macam produk pangan yang diolah mengunakan tepung, sebagaian besar mengunakan tepung terigu. Berdasarkan data BPS (2012) Indonesia pada tahun 2010 dalam mengimpor terigu sebesar 69.489.302 kg, untuk tahun 2011 indonesia mengimpor terigu 69.877.802 kg. Tingginya konsumsi tepung terigu yang mana juga memberikan dampak negatif bagi kesehatan, terutama pada anak autis dan diketahui bahwa tepung terigu mengandung gluten yang tidak dapat dikonsumsi dengan baik oleh anak autis dan penderita diabetes. Gluten dianggap berbahaya kerena dapat mempengaruhi sistem kerja lambung, usus, dan sering memunculkan reaksi alergi bagi penderita autis. Salah satu sumber pangan pengganti terigu yang tidak mengandung gluten adalah tapioka. Keistimewaan tepung tapioka adalah tidak mengandungan gluten, sehingga aman bagi masyarakat yang mengurangi konsumsi terigu.

Kata kunci : Promosoi, Autis, Pengolahan jenis makan bebas Gluten

Subjek

PROMOTION
 

Katalog

Perancangan Promosi Tapioka Rose Brand
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AJENG PANGESTI
Perorangan
MUHAMMAD HIDAYATTULOH, IMAN SUMARGONO
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

  • ADH4C5 - ADVERTISING 5 (INTEGRATED CAMPAIGN/PRA TA)
  • CIH4A6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini