APLIKASI PENGELOMPOKAN CALON PENGHUNI ASRAMA BERBASIS WEB BERDASARKAN MYERS-BRIGGS TYPE INDICATOR (MBTI) (STUDI KASUS: UNIVERSITAS TELKOM)

ANNISA HAFENTY METAWATI

Informasi Dasar

18.04.2808
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Sebagai universitas yang memiliki rencana menjadi agen perubahan dalam menciptakan manusia yang cerdas dan kompetitif, Universitas Telkom memberlakukan kebijakan yang dapat mendukung rencana tersebut, yaitu mewajibkan mahasiswa-mahasiswinya untuk tinggal di asrama yang telah disediakan oleh pihak Universitas Telkom. Tinggal bersama dalam satu tempat bersama mahasiswa lain yang belum dikenal tentu dapat melatih mahasiswa untuk dapat menghargai perbedaan dan memaklumi budaya orang lain. Namun, sering kali ketidakcocokan teman sekamar menimbulkan konflik yang dapat mempengaruhi proses belajar dan keberlangsungan hidup di asrama. Oleh karena itu, baiknya calon penghuni asrama dikelompokan berdasarkan kepribadiannya. Berdasarkan kekurangan tersebut, muncul sebuah ide untuk membuat aplikasi berbasis website yang dapat mengelompokkan mahasiswa berdasarkan kepribadian Myers-Briggs Type Indicator (MBTI). Pengembangan website ini menggunakan Bahasa pemrograman HTML dan PHP, database MySQL dan melakukan blackbox testing sebagai pengujian terhadap fungsi website.

Subjek

APPLICATION SOFTWARE-DEVELOPMENT
 

Katalog

APLIKASI PENGELOMPOKAN CALON PENGHUNI ASRAMA BERBASIS WEB BERDASARKAN MYERS-BRIGGS TYPE INDICATOR (MBTI) (STUDI KASUS: UNIVERSITAS TELKOM)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANNISA HAFENTY METAWATI
Perorangan
IRFAN DARMAWAN, WARIH PUSPITASARI
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

  • IS1313 - ALGORITMA PEMROGRAMAN
  • IS2323 - PEMROGRAMAN BERORIENTASI OBYEK
  • ISG3C3 - PENGEMBANGAN APLIKASI WEB

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini