Penelitian ini mengambil judul tentang “Analisa Penerapan E-Commerce Pada UKM Keykey Frozen Food Cimahi Tahun 2018” Tujuan dari penelitian ini adalah untuk penerapan e-commerce yang berfungsi sebagai media promosi dan penjualan elektronik, serta mengetahui kendala yang dihadapi dalam mengimplementasikan e-commerce. Jenis penelitian yang dilakukan adalah kualitatif deskriptif. Penelitian ini mengambil studi kasus pada UKM Keykey Frozen Food di Kota Cimahi. Sumber data yang diperoleh yaitu melalui sumber data primer dan sumber data sekunder. Teknik yang dilakukan peneliti adalah menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian penerapan e-commerce pada UKM tersebut akan membantu produk-produk UKM tersebut agar dikenal lebih luas oleh masyarakat serta dapat memberikan informasi secara detail dan cepat kepada pelanggan. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan dapat membantu UKM Keykey Frozen Food untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal serta dapat bersaing dengan UKM sejenis.
Kata Kunci : Manajemen Pemasaran, E-Commerce, UKM