Perkembangan internet di dunia yang sangat cepat memicu berkembangnya pasar e-commerce. Shopee.co.id adalah website E-Commerce C2C ternama di Indonesia dan termasuk dalam perusahaan e-commerce yang memiliki pengunjung yang banyak dan mengalami tren positif didalam jumlah pengunjung dan tren aplikasi mobile commerce. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas website Shopee.co.id menurut persepsi pengunjungnya. Metode pada penelitian ini adalah kuantitatif dan metode pengumpulan data melalui kuesioner secara online kepada pengguna website Shopee.co.id dan pernah mencari informasi pada website tersebut. Dari kuesioner yang disebar diperoleh 112 data responden. Pengolahan data menggunakan aplikasi Microsoft Excel 2013. Tanggapan responden terhadap kualitas website Shopee.co.id mendapatkan hasil sebesar 78,62% dan masuk dalam ketegoti baik, dimensi Usability merupakan dimensi Webqual yang mendapatkan tanggapan paling tinggi sebesar 81,43% masuk dalam kategori baik, dimensi information quality mendapat tanggapan sebesar 76,58% dan dimensi service interaction mendapat tanggapan sebesar 77,45%. Sebaiknya website Shopee.co.id perlu terus menjaga dimensi usability website kepada para pengguna dengan cara terus memberikan informasi secara tepat dan tanggapan yang cepat terhadap pelanggaran yang ada. Kualitas informasi pada website e-commerce Shopee.co.id mendapatkan tanggapan paling rendah dibandingkan dengan dimensi kualitas website yang lain, ini dapat diatasi dengan cara website e-commerce perlu benar benar menyaring informasi yang tercantum didalam website