Perancangan Fasilitas Permainan pada Coworking Space Berdasarkan Aspek Pemasaran

SINTA DESNA SARI

Informasi Dasar

90 kali
18.04.2952
338.47
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Co-space adalah tempat terjadinya pertemuan antara orang-orang mempunyai kebutuhan di tempat tersebut. Adanya kebutuhan tersebut mengakibatkan interaksi, kolaborasi dan kelompok baru. Umumnya pengguna tersebut melakukan kegiatan berupa bekerja, belajar dan berdiskusi. Banyak dari pengguna Co-space yang bekerja maupun belajar menggunakan laptop. Hal tersebut menyebabkan banyak keluhan dari pengguna Co-space akan kelelahan pada mata. Penelitian ini memanfaatkan keluhan ini untuk mewujudkan sebuah fasilitas bermain yang mempunyai sistem analog game. fasilitas bermain dipilih untuk membantu pengguna melakukan inkubasi, baik antar kelompok besar maupun kelompok kecil. Ditinjau dari aspek pemasaran, target sasaran yang akan dituju merupakan seorang mahasiswa dengan umur 17-25 tahun yang penasaran dengan hal baru. Fasilitas bermain play space pada Co-space ini menawarkan estetika bentuk yang berbeda dengan pesaing sebelumnya dan dapat dimainkan oleh lebih dari dua orang dalam sekali bermain.

Kata Kunci: Co-space, perancangan mainan, inkubasi, kelompok.

Subjek

SERVICE-PRODUCT
 

Katalog

Perancangan Fasilitas Permainan pada Coworking Space Berdasarkan Aspek Pemasaran
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SINTA DESNA SARI
Perorangan
TERBIT SETYA PAMBUDI, DIENA YUDIARTI
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

  • PDG4P6 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini