Perancangan Identitas Visual dan Media Promosi Bir Pletok

EXSHONS WICAKSONO

Informasi Dasar

73 kali
18.04.3071
005.118
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Jahe sudah menjadi bagian masyarakat Indonesia sudah sejak lama. Banyak minuman tradisional berbahan dasar jahe tersebar diseluruh wilayah Indonesia dengan nama yang berbeda. Salah satunya minuman tradisional asli Jakarta yaitu Bir Pletok. Dengan masyarakat mayoritas muslim yang berjumlah lebih dari 80% berdasarkan sensus tahun 2016 di Jakarta, penamaan “Bir Pletok” yang tersemat pada produk membuat permasalahan karena dianggap haram. Dengan melakukan pengumpulan data dengan cara wawancara, observasi, serta kuesioner dan melakukan analisis SWOT dan Matriks Perbandingan. Penelitian ini bertujuan untuk membangun identitas visual yang baik agar mudah tertanam di benak konsumen, media promosi yang dirancang akan disesuaikan dengan minat dari target sasaran. Diharapkan hasil perancangan ini mampu merubah citra dan meningkatkan penjualan produk Bir Pletok.

Kata kunci: Identitas Visual, Media Promosi, Bir Pletok.

Subjek

VISUAL PROGRAMMING
 

Katalog

Perancangan Identitas Visual dan Media Promosi Bir Pletok
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

EXSHONS WICAKSONO
Perorangan
MOHAMAD TOHIR
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini