APLIKASI PENGENALAN HEWAN MENGUNAKAN AUGMENTED REALITY BERBASIS ANDROID

MESA BASTIAN

Informasi Dasar

80 kali
18.06.679
005.36
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Hewan merupakan makhluk hidup yang ada disekeliling kita dan kita bisa jumpai hewan dimana saja. Berdasarkan buku kelas IV SD yang diterbitkan oleh Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional tahun 2008, pengenalan hewan-hewan berdasarkan makanannya menjadi salah satu materi untuk mata pelajaran IPA. Dalam Proyek Akhir ini media pembelajaran yang di bangun yakni media pembelajaran pengenalan hewan menggunakan Augmented Reality berbasis Android. Aplikasi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada siswa tentang pengenalan hewan kemudian dapat menarik minat siswa dalam mempelajari materi tersebut. Aplikasi yang dibuat dapat menampilkan visualiasasi animasi 3D serta mendeskripsikan ciri-ciri hewan yang ditampilkan.

Kata Kunci: Hewan, Augmented Reality.

Subjek

APPLICATION PROGRAMM
 

Katalog

APLIKASI PENGENALAN HEWAN MENGUNAKAN AUGMENTED REALITY BERBASIS ANDROID
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MESA BASTIAN
Perorangan
SISKA KOMALA SARI, ARIS HERMANSYAH S
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini